Jumat, 09 Januari 2009

Ryusei No Kizuna (3 Dvd)




Ninomiya Kazunari as Ariake Koichi
Saito Ryusei as young Koichi
Nishikido Ryo as Ariake Taisuke
Kakazu Issei (嘉数一星) as young Taisuke
Toda Erika as Ariake Shizuna
Kumada Sea (熊田聖亜) as young Shizuna


Drama ini dibuat berdasarkan novel misteri karangan penulis ternama, Keigo Higashino. Bercerita mengenai 3 orang bersaudara yatim piatu, dimana orang tua mereka dibunuh secara misterius ketika mereka masih kecil.
Anak pertama bernama Ariake Koichi (Ninomiya), anak kedua bernama Ariake Taisuke (Nishikido), dan adik perempuan mereka bernama Ariake Shizuna ( Erika Toda). Dimalam saat mereka bertiga kembali dari melihat bintang jatuh mereka mendapati orang tua mereka telah terbunuh secara misterius. Atas dasar itu bersama-sama mereka bersumpah untuk membalas dendam atas kematian orang tua mereka.
Bertahun-tahun lamanya setelah itu, mereka menjalani hidup mereka dengan menipu orang-orang kaya karena mereka pernah ditipu orang sewaktu kecil. Pembagian tugas mereka adalah Koichi menjadi mastermind yang mengumpulkan data dan membuat perencanaan dari setiap rencana yang mereka punya untuk menipu orang-orang kaya. Taisuke menjadi pemeran di garis depan yang menyamar dan menghadapi langsung target-target yang mereka incar. Sementara Shizuna, bekerja bersama Taisuke ditugaskan untuk memikat si target.
Dari pekerjaan menipu ini, mereka dipertemukan dengan orang yang dicurigai sebagai pembunuh orang tua mereka dulu. Dan mereka telah merencanakan segalanya untuk membalas dendam tapi rupanya mereka membuat salah perhitungan yang sangat serius yang menyangkut dengan adik perempuan mereka.....